DOOgether

Book sports venue easily

Thank you ! We are processing your booking request.
We'll send you update through Email.
You can check the status of your booking in your account.

Oops! Something went wrong while submitting the form



  • CARI VENUE

  • VENUE DETAIL

  • PAY ONLINE

  • DOODEALS

  • ACHIEVEMENTS
DOOgether
Easy
easiest way to book your favorite sport places
DOOgether
No Cost
we just wanna help you, therefore no additional fee
DOOgether
Update
we will provide you the available schedule

Promo & Events

4 days ago
Hawkeye Fightwear dan Doogether mengadakan campaign #FIGHTCULTURE, Fight Culture sendiri adalah gerakan untuk semua orang yang ingin menjadi yang terbaik dalam tujuannya, lalu Fight Culture adalah bagian dari apapun yang anda perjuangkan. Di campaign ini kami ingin mengajak semua orang untuk membuat video workout terbaik anda dan di post di akun Instagram kalian, dengan memasukan caption yang inspiratif dan memiliki materi video yang baik.Bagi peserta yang mengikuti campaign ini, Hawkeye dan Doogether akan memilih 5 pemenang yang memiliki video paling inspiratif, memiliki konten yang bagus, memiliki pesan yang baik, dan dari likes & viewers terbaik. Campaign ini berlaku untuk Wilayah Jabodetabek, dan berjalan dari tanggal 1 November sampai 8 Januari 2018. Hawkeye dan Doogether akan memberikan hadiah kepada lima pemenang yang videonya memenuhi kriteria, dan berikut hadiahnya :Juara 1Uang Tunai Sebesar Rp 1,500,000Voucher Belanja Hawkeye Fightwear Rp 500,000Voucher Doogether Rp 1,000,000Voucher Clean CookeryNokchaJuara 2Uang Tunai Sebesar Rp 1,000,000Voucher Belanja Hawkeye Fightwear Rp 250,000Voucher Doogether Rp 800,000Juara 3Uang Tunai Sebesar Rp 500,000Voucher Belanja Hawkeye Fightwear Rp 250,000Voucher Doogether Rp 500,000Juara 4Hawkeye Boxing Gloves MicrohawkHandwrapsVoucher Doogether Rp 250,000Juara 5Hawkeye T-shirtVoucher Doogether Rp 250,000 Berikut beberapa peraturan untuk mengikuti campaign #FIGHTCULTURE :Post video workout terbaik anda ke Instagram (Max 1 menit)Follow Instagram @hawkeyefightwear & @doogetherPasang hashtag #DooHawkeye | #FightCulturePastikan Instagram anda tidak di privateJjxw09V6ktQ Submit your video and be a part of a great movement!
7 months ago
1.Restore energy The real labour happens in the days whereyou don’t sweat. According to Jessica Matthews, senior adviser for health and fitness education in the American Council of Exercise, “when you exercise, your muscles undergo microtrauma. Afterwards, what are known as satellite cells fuse to the damaged areas to repair the muscle fibers.” The process of repairing your muscles can only happen when you are at rest. If you keep exercising, your muscles will not get a chance to repair, hence there is no muscle build up to make it stronger and toned. Eventually, your progress will start to decline.   2.Rest productively “There’s a difference between passive andactive recovery,” says Jessica. Passive-recovery day means you’re not doing any physical activity, and the only time you need them is when you’re sick or injured. Your days should be focused on active recovery, which involveslow-intensity movement such as walking, a bike ride, or flexibility and mobility exercises.These exercises will increase circulation that will help the muscles repair faster. http://www.thedogtrainingsecret.com/images/walking-the-dog.jpg 3.Rest your mind too Breathing exercises should be done atleast once a day: breathe in for four counts, hold for two, and exhale for six. This will bring the heart rate down, lowers, blood pressure, and restores glycogen, which your muscles use as fuel. A high level of stress can also decline recovery and muscle reparation. Go for a walk, or start doing yoga to relax your mind. http://www.womenshealthmag.com/sites/womenshealthmag.com/files/articles/2016/09/yoga-for-period-cramps.jpg   4.Keep your calories steady Do not cut back food when you aren’tworking out, because your body actually needs more nutrients to rebuild your muscles. When your energy stores is depleted, you can feel overly tired the next day. As a result, it can mess your next sweat session. http://images.shape.mdpcdn.com/sites/shape.com/files/styles/slide/public/goat-cheese-lentil-salad_0.jpggoat-cheese-lentil-salad_0_0.jpg 5.Sleep in Recovery is heavily dependent on how muchyou sleep. When you’re sleeping, your levels of cortisol are low and your body releases growth hormone. As a result, this helps charge the tissues and muscles to rebuild them. 
7 months ago
Buah segar merupakan pilihan sehat yang dapat memberikan vitamindan antioksida. Namun, buah tetap mengandung kalori dan karbohidrat. Jika dikonsumsi terlalu tinggi, buah dapat memperlambat progress penurunan berat badan.  http://blog.joslin.org/wp-content/uploads/2013/10/fruits1.jpg Di satu sisi, karbohidrat yang ada di buah tidak memberikan dampakyang besar terhadap gula darah di tubuh kita, karena buah memiliki tingkat glycemic yang rendah. Selain itu, buah juga menambahkan tingkat serat yang tinggi untuk badan kita. Serat dapat memperlambat pencernaan, sehingga kita merasa kenyang lebih lama.   Namun di sisi lain, buah juga memiliki tingkat fruktosa yangtinggi. Hal ini merupakan alasan utama mengapa banyak orang menyingkirkan buah lebih banyak di diet mereka. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, tingkat kalori sangat penting untuk diperhitungkan. Membatasi kalori dengan 100 gram sehari merupakan target yang biasa dilakukan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Satu pisang berisi sekitar 100 kalori dan 27 gram karbohidrat. Sementara satu buah apel berisi 115 kalori dan 30 gram karbohidrat. Jadi, jika kamu pun hanya memakan 1800 kalori per hari namun memakan dua pisang dan satu apel, maka 48% karbohidratsudah habis untuk buah.   Oleh karena itu, fokus kepada buah-buah beri atau buah kecilseperti rasberi, apel kecil, kiwi, atau stroberi. Kedua, nikmati buah di takaran yang tepat, namun fokus kamu harus lebih ke makan sayur yang banyak. Sayur-sayuran, terutama sayur yang mengandung serat banyak merupakan komponen utama dalam diet kamu. Terakhir, jika kamu ingin menyingkirkan kalori di diet kamu, mulai dari memakan biji-bijian lalu kemudian pindah ke buah. Selalu keluarkan makanan paling berat dengan karbohidrat terlebih dahulu. Kamu akan menemukan bahwa saat karbohidrat dan kalori dalam makanan kamu semakin rendah, tingkat asupan buah kamu akan berkurang sebagai fungsi bagaimana kamu telah membuang makanan yang kurang tepat untuk diet kamu. 
8 months ago
Cold-pressed juice merupakansalah satu tren makanan sehat yang sedang marak. Dari mall, online, atau tempat-tempat gym pun tersedia penjualan cold-pressed juice. Namun, apa saja kekurangan dan kelebihan yang didapatkan saatmeminumnya? Jennifer Haythe, M.D., assistant professor Columbia University & Internist Columbia Presbyterian telah menriset beberapa kelebihan dan kekurangannya.  1. Apa yang dimaksud dengan cold-pressed? Cold-press juice merupakan jusyang dibuat menggunakan hydraulic press untuk mengekstraksi jus dari berbagai buah-buahan dan sayur-sayuran. Perbedaannya dengan pembuatan jus biasa adalah tidak menggunakan tingkat panas yang tinggi. Buah-buahan dan sayuran tersebut dipotong-potong dan di blender menggunakan dua plate di tekanan yang sangat tinggi. 2. Perbedaan cold-pressed juice dengan jus biasa Cold-pressed juice menggunakantekanan yang tinggi, sedangkan jus yang telah di pasteurisasi menggunakan tempetatur yang tinggi, membunuh bakteri, yang menghasilkan jus yang tahan lebih lama. Jus yang telah di pasteurisasi biasanya dianjurkan untuk perempuan yang sedang hamil. Cold-pressed juice menggunakan proses yang menghasilkan ekstraksi nutrisi paling maksimal. Karena tidak menggunakan panas atau oxigen di proses tersebut, tidak ada nutrisi yang hilang. 3. Apa kekurangannya? Karena menggunakan tekanan tinggi, proses tersebut menghilangkan pulp yang ada di buah dan sayuran. Pulp tersebut mengandung serat yang bermanfaat agar kita merasa kenyang, terhindari dari berbagai penyakit kronis seperti kanker dan diabetes, dan menjaga berat badan yang sehat. 4. Cold press juiced vs. pasteurized juice Jika dibandingkan, keduanya tetap memiliki tingkat serat yang rendah dan gula yang tinggi. Ketika buah dan sayur-sayuran dipecah menjadi jus, komponen yang dihasilkan adalah glukosa. Nutrisi namun memang tetap ada,  namun jika kamu ingin ‘detox’ dan menurunkan berat badan, meminum jus apa pun sebetulnya tidak memiliki manfaat tersebut. Tingkat glukosa yang tinggi akan membuat Anda semakin girang namun akan cepat lapar. 5. Apa solusinya? Pertama, Dr. Haythe mengatakanbahwa tidak ada konsep detox dalam meminum jus. Tubuh kita melakukan detox setiap detik, menit, dan jam. Jika Anda memiliki ginjal, hati, dan usus, Anda sudah melakuka detox. Jika kamu ingin menurunkan berat badan, mulai lah memakan buah-buahan dan sayuran jika ingin mendapatkan khasiat maksimalnya.

Latest News

see all news
See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017