DOOgether

Book sports venue easily

Thank you ! We are processing your booking request.
We'll send you update through Email.
You can check the status of your booking in your account.

Oops! Something went wrong while submitting the form



  • CARI VENUE

  • VENUE DETAIL

  • PAY ONLINE

  • DOODEALS

  • ACHIEVEMENTS
DOOgether
Easy
easiest way to book your favorite sport places
DOOgether
No Cost
we just wanna help you, therefore no additional fee
DOOgether
Update
we will provide you the available schedule

Promo & Events

24 days ago
Alasan Anda mungkin telah menghabiskan lebih dari 10 juta rupiah per tahun untuk mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi mungkin adalah untuk menghindari kerja kasar. Apa yang mungkin Anda dapatkan adalah pekerjaan meja dengan gaji yang baik. Sementara enam dari tujuh pekerjaan dengan gaji tertinggi adalah pekerjaan meja kerja yang ternyata secara fisik duduk sepanjang hari mungkin sama buruknya bagi tubuh. Duduk adalah rokok baru dan menurut Dr. James Levine, direktur Mayo Clinic-Arizona State University Obesity Solutions Initiative, "Duduk lebih berbahaya daripada merokok, membunuh lebih banyak orang daripada HIV, dan lebih berbahaya daripada terjun payung. Kita sedang duduk sendiri sampai mati. " Inilah yang terjadi pada tubuh Anda saat Anda menghabiskan waktu yang begitu penting di kursi. Bahaya pada Organ Dalam. Lupakan tentang sakit punggung, yang benar-benar harus Anda khawatirkan adalah dampak duduk di organ dalam Anda. Ketika Anda duduk untuk jangka waktu yang lama otot Anda membakar lebih sedikit lemak dan darah Anda mulai mengalir perlahan, sehingga asam lemak mudah menyumbat jantung Anda. Duduk telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, peningkatan kolesterol, dan penyakit kardiovaskular. Selain itu, pankreas Anda mungkin memproduksi insulin, yang dapat menyebabkan diabetes, dan penelitian terkait dengan risiko lebih tinggi untuk mengembangkan kanker usus besar, payudara, dan endometrium. Pengurangan Massa Otot. Anda tahu perut keras yang telah Anda kerjakan? Ingatlah bahwa duduk tidak membantu six pack yang diintip. Saat Anda berdiri, otot perut Anda tegang dan kencang, tapi saat Anda duduk, otot-otot itu tidak terpakai, akhirnya mengarah ke bagian tengah yang lemah. Duduk juga bisa mempengaruhi mobilitas pinggul dan kekuatan glutes Anda. Duduk di kursi sepanjang hari akan membuat pinggul Anda kencang dengan tingkat gerak yang lebih terbatas karena jarang diperpanjang. Kekeliruan Anda bisa melemah karena kurangnya penggunaan yang mempengaruhi stabilitas dan kekuatan Anda saat berjalan dan melompat. Berat Badan Bertambah. Yang ini cukup jelas. Tidak ada orang yang duduk selama sembilan atau lebih jam sehari cukup kecewa untuk percaya bahwa duduk sangat bagus untuk lingkar pinggang. Orang gemuk biasanya duduk selama dua setengah jam per hari daripada orang kurus. Antara tahun 1980 dan 2000, tingkat latihan tetap sama, obesitas berlipat ganda seiring waktu yang dihabiskan untuk duduk meningkat sebesar 8%. Kerja Otak Melemah. Ketika Anda duduk di meja kerja, Anda mungkin bisa mengatasi berbagai masalah, mengatur tugas, dan menggunakan banyak keterampilan berpikir kritis. Namun dalam pekerjaan yang paling merangsang otak Anda, Anda bisa berkabut karena duduk dalam jangka waktu yang lama. Otot memompa darah segar dan oksigen ke otak, yang memicu pelepasan bahan kimia otak dan peningkatan mood. Fungsi otak Anda akan benar-benar melambat saat Anda duduk lama untuk jangka waktu yang lama. Sakit Punggung dan Leher. Salah satu gejala yang paling umum dan sangat fisik untuk menjalani sebagian besar hidup Anda dalam posisi duduk adalah adanya nyeri punggung dan leher. Memajukan leher dan kepala ke depan saat bekerja di depan komputer menyebabkan ketegangan pada vertebra serviks yang menyebabkan ketegangan pada leher, bahu pegal, dan nyeri punggung. Tindakan duduk sangat memberi tekanan pada tulang belakang Anda dan menekan lempengan yang membentuk punggung Anda. Untuk dampak maksimal, usahakan menyempatkan setidaknya beberapa aktivitas fisik setiap hari. Cari jadwal kelas dan olahraga favorit kamu di DOOGETHER sekarang dan ajak kolega kamu untuk gabung dengan kamu!
24 days ago
Setiap hari, di seluruh negeri orang-orang datang ke gym, membuka gulungan yoga, berlari, dan masuk ke tantangan kebugaran baru. Tapi mungkin mereka seharusnya tidak melakukannya sendiri. Sudah saatnya Anda mempertimbangkan bagaimana kebugaran fisik bisa memberi manfaat tidak hanya kesehatan dan kesejahteraan Anda sendiri, tapi juga hubungan romantis Anda. Mengapa tidak meraih tangan pasangan Anda dan mengundangnya untuk menjadi partner latihan Anda juga. Semakin banyak bukti menunjukkan bahwa pasangan yang berkeringat bersama benar-benar tinggal bersama. Berikut keuntungan Anda yang berolahraga bersama pasangan. Tingkatkan kebahagiaan Anda dengan hubungan Anda. Studi laboratorium menunjukkan bahwa setelah berpartisipasi bersama dalam tantangan atau aktivitas fisik yang menarik, pasangan melaporkan merasa lebih puas dengan hubungan mereka dan lebih mencintai pasangan mereka . Latihan adalah contoh sempurna dari jenis aktivitas menyegarkan yang dapat memiliki efek positif ini. Ini adalah gairah fisiologis, bukan hal baru atau tantangan aktivitas, yang mendorong ketertarikan romantis . Ini menunjukkan bahwa berbagi tujuan kebugaran (seperti pelatihan untuk lari 5K atau triathlon), berjalan teratur bersama, menari ballroom, atau berkencan di gym dapat meningkatkan kualitas hubungan romantis Anda. Tingkatkan efisiensi latihan Anda. Konsep lama dalam psikologi sosial adalah bahwa kehadiran seseorang hanya mempengaruhi kemampuan Anda untuk melakukan aktivitas . Bahkan jika Anda sudah merasa kompeten melakukan latihan tertentu, membawa serta pasangan romantis Anda mungkin merupakan cara yang fantastis untuk meningkatkan output energi Anda. Kehadiran pasangan Anda akan meningkatkan kecepatan Anda, tanpa Anda harus menyadari pengaruhnya . Di sisi lain, jika Anda baru mulai belajar melakukan burpees, lebih baik tetap mencoba solo untuk saat ini. Dalam kasus ini, kehadiran pasangan Anda mungkin mengganggu kemampuan Anda untuk menyelesaikan sebuah menantang tugas . Luangkan waktu untuk menguasai latihan, lalu bawalah rekan Anda untuk meningkatkan kinerja. Buat pasanganmu jatuh cinta padamu. Olahraga menginduksi gejala gairah fisiologis seperti tangan berkeringat, denyut nadi balap, sesak napas. Gejala ini bercermin dalam banyak hal untuk sensasi daya tarik romantis. Menariknya, orang dapat dengan mudah mengeliminasi keduanya dan meningkatkan gairah fisik untuk atraksi romantis. Gunakan fenomena ini untuk keuntungan Anda dengan mengundang minat romantis Anda untuk berolahraga bersama Anda. Hasil? Kemungkinan dorongan untuk daya tarik Anda di matanya. Bantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda. Bila pasangan peduli tentang kebugaran pasangan mereka sendiri dan pasangannya lebih terpacu untuk mencapai tujuan kebugaran. Sebuah studi terbaru tentang pasangan heteroseksual menunjukkan bahwa suami dengan bobot rata-rata yang peduli terhadap kebugaran terlibat dalam aktivitas fisik lebih banyak saat istri mereka menawarkan komentar terkait kesehatan yang lebih mendukung. Berbagi dalam pasang surut jalan pagi setiap hari, naik sepeda yang sulit, atau kelas Zumba yang berat, dapat memberikan konteks yang sempurna untuk komentar semacam itu. Satu catatan peringatan: Jangan terlalu mengandalkan (atau secara eksklusif) pada pasangan Anda saat mencapai tujuan kebugaran Anda sendiri. "Outsourcing" usaha mental yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tujuan kebugaran dapat mengurangi usaha Anda sendiri. Tingkatkan ikatan emosional Anda. Saat Anda bekerja bersama, Anda menciptakan konteks di mana Anda dapat mengkoordinasikan tindakan Anda. Misalnya, Anda mungkin mengangkatnya dengan ritme pasangan Anda, sesuai mengikuti ritme pasangan atau melempar bola obat bolak-balik. Perilaku seperti itu menciptakan pencocokan nonverbal atau mimikri yang menguntungkan Anda berdua. Mimikri nonverbal membantu orang saling saling berbagi satu sama lain dan mereka yang mengandung atau terlibat di dalamnya cenderung mengandung perasaan yang lebih besar karena "terikat" dengan pasangannya. Berolahraga bersama memberi kesempatan untuk menciptakan hubungan seperti itu, yang menguntungkan kesehatan dan hubungan Anda. Singkatnya, kebugaran bisa jadi tentang Anda atau ini mungkin tentang pasangan Anda, jadi mengapa tidak berbagi aspek kehidupan Anda, baik secara teratur maupun hanya pada kesempatan tertentu dan temukan bagaimana hal itu dapat memberi hubungan Anda dimensi baru.
24 days ago
Kita hidup di-zaman dimana segala aktifitasdilakukan lebih cepat dan waktu menjadi faktor penting di tengah kesibukan kota.  Beraktifitas diluar jadwal kerja kamu bisa jadi kesulitan, apalagi disaat waktu istirahat mu tidak cukup.  Di tahun baru ini, banyak resolusi yangberkaitan dengan merubah pola hidup jadi lebih sehat. Kita memulai kebiasaan baru, mencoba olahraga baru, dan membuat menu sehat ala kita sendiri. Jika kamu ingin tahu bagaimana olahraga yang efektif di antara jadwal padat kamu, Ridge Davis, Private Trainer dari California, memiliki beberapa saran untuk berolahraga dikala waktu kamu tidak cukup. Yuk segera ambil sepatu dan catat!  Reverse Crunches  Mempunyai perut yang kuat dan berbentuk membuatkamu tampil percaya diri mengenakan Crop-Top favorit kamu, Core yang kuat membuat kita terhindar dari cedera ketika mengangkat beban ataupun olahraga yang berat.  Reverse Crunches juga baik untuk membantu lower part pinggang kamu dan bermanfaatjuga bagi obliques kamu yangmembentuk bagian garis pinggang kamu! Akan terasa beda ketika kamu pakai jeans favorit kamu!   Kamu bisa temukan gerakan ini di kelas Inferno Hot Pilates di Yoga 42 Senayan.   Animal Flow   Animal flow adalah olahraga mengandalkan beratbadan yang mengkombinasikan gerakan mengikuti “hewan” di kemas secara seru dan juga sangat menantang. Gerakan ini sangat berpengaruh Upper Body kamu. Animal Flow mungkin tidak terlihat sulit namunketika kita melakukannya secara bersamaan otot besar kita kena dan juga menambah mobilitas dan fleksibilitas dari otot – otot kita.   Kamu bisa temukan kelas animal flow di Alder Fitness Boutique Jakarta.   http://www.corefoundationspt.com/user-data/services/home/animal-flow-heading.jpg Burpees  Gerakan burpeeskelihatannya sangat sederhana tetapi bagi yang pemula, rutinitas 5 gaya gerak kini dijamin akan membuat ‘ngos-ngosan.’ Burpees ini diciptakan oleh Burpee Dluginski yang biasa dilakukan oleh para tentara untuk melatih kebugaran mereka. Burpee menyangkut gerak jongkok (squat), tendang kedua kaki ke belakang (kick feet back), push-up, kembali melakukan squad (ke posisi jongkok) dan terakhir berdiri sambil berloncat.  Jika 5 gerakan ini dilakukan dengan benar, seluruh tubuh akan bergerak dan esensi olahraga benar-benar dilakukan.   Gerakan ini sangatpopular di kalangan CrossFit dan juga BOOTCAMP.  
25 days ago
Kesepian lebih mematikan daripada obesitas dan harus dianggap sebagai risiko kesehatan masyarakat. Para ahli telah memperingatkan mereka yang memiliki hubungan sosial yang buruk memiliki 50 persen peningkatan risiko kematian dini dibandingkan dengan mereka yang memiliki hubungan sosial yang baik. Selain itu, peneliti di AS mengamati 218 studi tentang efek kesehatan dari kesepian dan isolasi sosial. Mereka menemukan bahwa isolasi sosial meningkatkan risiko kematian seseorang hingga setengahnya dibandingkan dengan obesitas, yang meningkatkan risiko kematian hanya 30 persen. Contoh ekstrem menunjukkan bayi dalam perawatan kustodi yang tidak memiliki kontak manusia gagal berkembang dan sering meninggal, dan memang, isolasi sosial atau kurungan isolasi telah digunakan sebagai bentuk hukuman. Dr. Julianne Holt-Lunstad, penulis utama dan profesor psikologi di Universitas Brigham Young, mengatakan: "Terhubung dengan orang lain secara sosial dianggap sebagai kebutuhan manusia yang mendasar, penting bagi kesejahteraan dan kelangsungan hidup. Namun, sebagian besar penduduk AS sekarang mengalami isolasi secara teratur." Merasa kesepian dianggap membuat orang merasa lebih buruk secara mental dan fisik serta mereka yang kesepian cenderung mengalami gejala yang lebih buruk saat mereka tidak sehat daripada mereka yang tidak. Sebuah survei baru-baru ini oleh Granset, situs jejaring sosial berusia di atas 50 tahun, menemukan bahwa hampir tiga perempat orang tua di Inggris merasa kesepian dan kebanyakan tidak pernah berbicara dengan seseorang tentang perasaan mereka. Ia juga menemukan bahwa sekitar 70 persen mengatakan bahwa teman dekat dan keluarga mereka akan terkejut jika mereka mengatakan bahwa mereka kesepian. Kantor Statistik Statistik Nasional terakhir menunjukkan bahwa Inggris adalah negara paling sepi di Eropa. Dan, menurut Kampanye untuk Mengakhiri Kesepian, wabah kesepian Inggris menghabiskan biaya bisnis $ 26 juta per tahun untuk biaya yang berkaitan dengan hasil kesehatan dan hari sakit. Holt-Lunstad menambahkan: "Ada bukti kuat bahwa isolasi sosial dan kesepian meningkatkan risiko kematian dini secara signifikan, dan besarnya risiko melebihi banyak indikator kesehatan terkemuka. Dengan meningkatnya populasi yang menua, efek pada kesehatan masyarakat hanya diantisipasi meningkat. Memang, banyak negara di dunia sekarang menyarankan agar kita menghadapi 'epidemi kesepian'. Tantangan yang kita hadapi sekarang adalah apa yang bisa dilakukan mengenai hal itu." Dia menyarankan agar prioritas lebih besar ditempatkan pada penelitian dan sumber daya untuk mengatasi kesepian seperti keterampilan sosial untuk anak-anak di sekolah. Penelitian sebelumnya telah menyarankan bahwa orang dewasa soliter melaporkan gejala yang jauh lebih parah saat mereka tidak sehat. Sebuah studi oleh Rice University di Texas menemukan bahwa mereka yang jarang terserang flu, orang dewasa yang kesepian merasa jauh lebih buruk saat melakukannya. Para ahli mengatakan dokter umum harus mempertimbangkan keadaan sosial pasien saat merawatnya.

Latest News

see all news
See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

See our new launch video !

Here is our launch video. Be sure to check it out and share it with your friends.

videos - 4 hours ago

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017

New mobile App !

Try out our new mobile app.
It's amazing!

new feature - 13 jan 2017